Jasa Penulis Artikel SEO

Wayanwriter adalah salah satu jasa penulis artikel SEO Profesional, Murah, Bergaransi dan terpercaya. Artikel SEO ini sebenarnya artikel yang disusun oleh para penulis artikel dengan menggunakan metode yang ramah dengan Search Engine Optimization, atau disingkat dengan SEO. Struktur konten pada Seo ini dibuat tujuannya adalah untuk memudahkan para pembaca agar para pembaca nyaman membacanya. Inilah yang disukai oleh google. Bagaimana susunan artikel SEO yang akan kami buat? Berikut:

Langkah Kerja:

  • Optimasi Judul (Keyword Utama berada di Judul).
  • Penempatan kata kunci yang sesuai disetiap paragraft.
  • Penambahan menggunakan Keyword density & keyword LSI.
  • Penambahan Metadeskripsi.
  • Optimasi Gambar.

Semua website blog perusahaan maupun pribadi pasti membutuhkan artikel SEO. Mengapa penting? Artikel menjadi jurus utama bagi para bloger atau perusahaan di dalam hal apapun, termasuk untuk meningkatkan penjualan bagi para pebisnis toko online. Untuk para bloger untuk meningkatkan traffic pada websitnya.

Namun, seringkali hal yang mendasar sering dilupakan adalah teknik di dalam menulis artikel yang bagus dan SEO friendly. Artikel SEO friendly menjadi kunci keberhasilan para bloger. Seorang penulis artikel, harus memahami bagaimana untuk menulis bagaimana cara menulis artikel yang baik dan Seo Friendly. Sebelum lanjut ke pembahasan bagaiamana tips menulis artikel SEO, kita kenalan dulu apa itu artikel SEO Friendly.

Apa itu Artikel SEO friendly?

Artikel SEO friendly ini sebenarnya artikel yang disusun  oleh para penulis artikel dengan menggunakan metode yang ramah dengan Search Engine Optimization, atau disingkat dengan SEO. Struktur artikel Seo ini dibuat tujuannya adalah untuk memudahkan para pembaca agar para pembaca nyaman membacanya. Inilah yang disukai oleh google.

Jika artikel tersebut disukai oleh google, maka secara otomatis google akan menempatkan artikel SEO ini kedalam pencarian halaman pertama. Karena, di dalam algoritma google terupdate 2020 ini, salah satu artikel yang disukai google adalah artikel yang mampu memberikan kepuasan pada para pembacanya.

Para bloger bisa saja menulis dengan gaya bahasanya sendiri dengan bagus, namun jika tidak menguasai teknik penulisan artikel SEO, maka dipastikan mereka gagal untuk masuk dalam pencarian halaman pertama. Maka dari itulah penting bagi para bloger untuk bisa menuliskan artikel yang ramah SEO.

Apa Keuntungan Menggunakan Artikel SEO friendly?

Banyak sekali keuntungan dalam menggunakan artikel SEO pada Website Anda. Karena memang struktur dari komponen artikel SEO ini bertujuan untuk mengoptimalkan pencarian di google menggunakan keyword tertarget.

1.      Meningkatkan Potensi Pengunjung lebih banyak

Dengan optimalisasi artikel SEO, maka potensi mendapatkan ranking di google akan semakin tinggi. Dengan demikian, maka potensi pengunjunga akan lebih banyak.

2.      Bisa meningkatkan brand bisnis Anda

Artikel SEO sudah menjadi hal yang wajib ada di website Anda. Artikel ini akan menempatkan pada posisi halaman 1 pencarian google. Hal tersbeut membuat brand dari bisnis online Anda menjadi lebih dikenal masyarakat.

3.      Hemat Pembiayaan Pemasaran

Dengan menggunakan artikel SEO pada website Anda, maka sebenarnya system marketing Anda akan jalan dengan sendirinya tanpa harus pasang iklan. Dan ini akan menghemat biaya marketing Anda.

Dari beberapa keuntungan di dalam menggunakan Artikel SEO di atas jelas sudah bahwa keberadaan artikel SEO di dalam sebuah website adalah hal yang sangat penting. Maka dari itulah kebanyakan jasa Seo akan selalu menggunakan artikel-artikel SEO ini.

Bagaimana Tips menulis Artikel SEO friendly?

Salah satu caranya adalah menulis artikel sesuai dengan panduan google. Google ini mempunyai syarat-syarat khusus dan standar penulisan. Dalam hal ini, kami sebagai salah satu penulis artikel SEO, mencoba untuk sharing pengalaman bagaimana tips menulis Artikel SEO friendly.

1.    Menggunakan Keyword yang Banyak dicari Orang di Google

Langkah pertama adalah Anda tentukan keyword yang banyak dicari oleh orang-orang. Karena keyword akan menentukan siapa target audiens atau pembaca yang Anda inginkan. Maka ddengan demikian Anda akan tahu keyword apa yang harus Anda bidik.

Misalnya saja Anda akan membidik konsumen otomotif. Salah satu contohnya adalah tips merawat mobil, modifikasi mobil atau bisa saja tren otomotif terkini. Nah, dengan demikian target pembaca akan semakin jelas.

Ketika target sudah tercapai, Anda akan mudah di dalam membuat struktur artikelnya. Mulai dari apa, siapa, di mana, bagaimana dan mengapa. Salah satu struktur 5 W 1 H ini menjadi jurus ampuh untuk direkomendasikan oleh google.

Kadang kita bingung, setelah kata kunci di dapat, lantas bagaimana cara mengetahui kalau kata kuci tersebut banyak dicari oleh banyak orang? Anda bisa menggunakan tool. Sudah banyak sekali tool gratis yang tersedia. Anda bisa memanfaatkannya dari situ.

Yang paling penting adalah pastikan bahwa volume pencarian kata kunci tersebut memang cukup banyak dicari. Sehingga Anda akan bersaing di pencarian itu dengan kualitas artikel yang akan Anda tulis. Anda harus menggunakan strutur metode penulisan SEO friendly.

2.    Artikel Yang Anda Buat Bisa Bermanfaat Bagi Pembaca

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas. Bahwa menulis artikel itu tidak hanya sekedar bisa. Namun bagaimana artikel yang kita tulis ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Manfaat bagi pembaca artinya pembaca puas, pembaca menemukan apa yang ia cari di dalam artikel kita.

Google tahu bagaimana cara mengukur indicator dari kepuasan para pembaca. Salah satunya adalah lama durasinya berkunjung ke situs Anda tersebut. Semakin lama pembaca menghabiskan waktunya untuk membaca artikel Anda, maka google menilai bahwa artikel Anda bagus dan berkualitas.

Maka dari itulah usahakan bagaimana cara pembaca betah dan suka dengan tulisan Anda. Itu artinya Anda dituntut untuk membuat artikel yang menjadi kebutuhan para pembaca.

3.    Hindari Penggunaan Keyword Yang Berlebihan

Dalam menulis artikel yang ramah SEO, salah satu tekniknya adalah menghindari penggunaan keyword yang berlebihan. Meskipun keyword yang akan Anda bidik merupakan salah satu target yang harus ada pada artikel. Namun jika berlebihan, maka google akan menilainya sebagai spam.

Anda harus paham, bahwa yang membaca tulisan Anda adalah manusia. Jika banyak menggunakan kata-kata yang berulang-ulang secara berlebihan, pembaca akan bosan. Maka dari itulah menulis dengan struktur yang masuk logika manusia menjadi sangat penting bagi para penulis artikel. Tetapi tetap ingat, sturktur SEO harus Anda perhatikan.

Jadi apa solusinya menulis artikel agar tetap enak dibaca dan tetap patuh pada aturan google, sehingga bisa mendapatkan peringkat google?

  • Tulislah artikel yang sesuai dengan logika manusia atau pembaca, artinya bermanfaat untuk pembaca. Anda harus menuliskan mengedepankan pada struktur yang bisa dilogikan oleh manusia.
  • Meskipun Anda menulis ini menggunakan struktur SEO yang itu akan dinilai oleh mesin pencarian. Tetap saja pada akhirnya yang membaca adalah manusia. Maka dari itulah baca kembali seusai menulis. Hal ini berujuan untuk membenahi stuktur kata sampai pada kalimat yang Anda buat. Apakah sudah sesuai dengan keinginan pembaca apa belum.

4.    Optimalkan Panjang Artikel dan Luaskan Informasi Tulisan

Salah satu teknik menulis artikel yang bagus adalah memperhatikan pengoptimalan pada panjang artikel. Logikanya adalah, semakin panjang pembahasan dalam artikel, maka akan semakin luas pula informasi yang akan Anda sampaikan. Sehingga, pembaca akan menemukan apa yang mereka cari.

Selain itu, artikel yang akan Anda publish tersebut akan mendapatkan nilai dari mesin pencarian ketika panjang artikelnya optimal, meskipun tidak ada aturan mengikat bahwa berapa jumlah katanya.

Saya punya pandangan bahwa google akan menempatkan artikel yang Anda tulis sesuai dengan panjangnya. Semakin panjang akan semakin bagus di pencarian google. Kira-kira minimal 500 hingga 1000 an kata. Kalau Anda punya waktu luang untuk menulis, jangan hanya 1000 kata, Anda bisa membuat lebih dari itu.

5.    Gunakan Keyword pada Judul dan Buat semenarik Mungin Kombisanasi Judul Artikelnya

Salah satu tips menulis artikel seo friendly yang baik adalah menempatkan keyword pada judul artikel. Menapa ini penting? Tidak menempatkan target keyword pada judul sama halnya menyuruh google untuk menebak-nebak apa tema dari tulisan Anda ini. Google akan kesulitan menempatkan artikel Anda pada posisi teratas.

Dimana Anda harus menempatkan posisi judul? Tidak ada aturan yang pakem, namun semakin ke kiri atau awal judul semakin bagus. Namun, ini adalah 10 dari bagian 11 bagian yang terpenting dalam teknik SEO.

Yang penting keyword harus ada dalam judul atau title. Jangan paksakan harus di awal jika tidak memungkinkan. Jangan sampai hanya karena ingin SEO-Friendly, judul artikel Anda menjadi tidak nyambung dan tidak enak di baca.

6.    Gunakan Elemen h1, h2 & h3

Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan di dalam menulis artikel adalah memasukkan elemen heading, mulai dari h1, h2 dan h3. Dalam struktur tulisan, h1 ini untuk judul atau Title, h2 untuk judul postingan dan h3 adalah releated post atau sub pembahasan atau widget di sidebar pada wordpres.

Ketika Anda menulis artikel untuk keperluan SEO, maka Anda harus pastikan bahwa h1 ini untuk judul. Kemudian h2 adalah sub title postingan dan h3 adalah point penjelasan dari h2. Untuk h1 pastikan hanya satu kali saja dalam postingan artikel. H2 dan h3 yang boleh berkali-kali dalam artikel.

Form Order Artikel SEO

Releated Post: