Investasi Uang Cryptocurrency Dengan Trading dan Mining

Uang Cryptocurrency menjadi salah satu pilihan investasi yang banyak diminati investor di seluruh dunia. Pasalnya Uang digital ini diyakini akan isa memberikan peluang baru disaat ekonomi melemah.

BEI menyebutkan jumlah investor dalam kategori usia 18 sampai 25 tahun meningkat hingga 120,6 persen antara 2016 dan 2018. Ini artinya pergeseran Investasi kearah Uang Cryptocurrency sangat tinggi. Saya mau bilang bahwa uang crypto ini bisa kalian jadikan asset digital untuk jangka panjang.

Baca Juga: Bitcoin Terus Menjadi Raja Koin di Pasar Crypto Tahun 2020

Apa itu Uang Cryptocurrency?

Uang Cryptocurrency merupakan salah satu uang digital yang sudah ada sejak tahun 2009. Uang digital pertama kali muncul yakni Bitcoin, yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Untuk pengamanannya, kriptografi adalah metode yang digunakan. Penyimpanan Bitcoin adalah dalam bentuk file di dalam dompet digital atau wallet.

Transaksi yang dilakukan dengan uang ini bersifat langsung tanpa pihak ketiga atau third party. Untuk bisa transaksi dengan uang digital ini, komputer biasa kurang mampu mengakomodasinya. Komputer yang canggih lah yang digunakan. Platform yang dipakai biasanya adalah Blockchain. Dengan platform ini, uang digital dapat digunakan untuk bertransaksi dengan lancar dan baik.

Maka dari itulah era bisnis inevestasi uang cryptocurrency mulai digencarkan pada saat ekonomi melemah dan menjadi salah satu pilihan ivestasi terbaik jangka panjang. Bagaimana cara bisnis dari Uang digital ini? mari kita simak beberapa gambarannya bagaimana kalian semuanya bisa mendapatkan dan bisa bisnis melalui uang crypto:

Bisnis Uang Cryptocurrency

Beberapa cara yang bisa Anda bisa lakukan dalam mendapatkan atau berbisnis uang digital ini. Kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita untuk menggunakan cara yang mana.

Trading &  Mining

Salah satu pertama bisnis crypto ini adalah dengan cara trading dan mining. Apa yang kita butuhkan? Modal tentunya untuk membelinya. Modal tersebut akan kita perjual belikan pada saat trading dan mendapatkan keuntungan dari sana. Bagaimana cara?

#Trading

Trading cryptocurrency merupakan salah satu aktivitas jual dan beli koin kripto seperti halnya Bitcoin, Ethereum, EOS, Ripple dan masih banyak lagi uang-uang grypto lainnya. Aktivitas jual beli koin kripto ini dilakukan di market place khusus, seperti yang ada di indodax.com.  Cara daftar ke akunnya juga cukup mudah dan simple.

Baca Juga: Cara Daftar dan Aktivasi Akun di Indodax

#Mining

Sederhananya, mining (menambang) cryptocurrency merupakan salah satu proses di dalam menyelesaikan perhitungan matematika (algoritma) yang tentu untuk melakukan verifikasi transaksi dalam bisnis Cripto ke dalam blockchain.

Apabila berhasil, para ppenambang atau miner ini akan mendapatkan beberapa reawerd atau imbalan berupa koin yang sudah di tambangnya. Maka dari itulah banyak orang yang suka dengan Investasi Uang Cryptocurrency Dengan Trading dan Mining.