Tips Sewa Mobil Jogja Saat Liburan di Jogja

Tips Sewa Mobil Jogja Saat Liburan di Jogja – Bagi Anda yang belum tahu keindahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Anda bisa lihat pada ulasan artikel saya kali ini. Provinsi Jogja adalah adalah satu kota di mana banyak sekali destinasi wisatanya.

Kita akan bahas mengenai beberapa tempat destinasi wisata Jogja, paket wisata Jogja, dan juga bagaimana Anda pada saat berlibur menggunakan sewa mobil Jogja.

Sebelum Anda menentukan di mana saja paket wisata di Jogja yang harus Anda kunjungi. Anda harus tahu tempat di mana Anda harus Sewa mobil Jogja. Ditemani dengan seorang supir yang ramah, berpengalaman dan juga mempunyai pengetahuan tentang destinasi dan objek wisata di Jogja. Liburan Anda akan semakin nyaman dan tentunya sangatlah menyenangkan.

Tips Sewa Mobil

Namun sebelum memutuskan untuk sewa mobil atau rental mobil Jogja ini, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan.

1.      Jangan Pesan Mendadak

Anda jangan pesan secara mendadak. Termasuk mengatur jadwal ke mana saja Anda harus berlibur. Saya sarankan Anda melakukan pemesanan jauh-jauh hari hanya di tempat sewa mobil Jogja professional.

2.      Pesan di jasa Sewa Mobil Jogja Profesional

Tidak cukup hanya mesan jauh-jauh hari. Namun juga bagaimana Anda bisa  memilih jenis armada di sewa mobil terbaik di Jogja. Sangat disarankan untuk memesan dari sejak 2 sampai pada 3 minggu sebelumnya. Keuntungan utama rental atau sewa sejak jauh-jauh hari sebelumnya adalah masih banyak armada yang tersedia dan ada kemungkinan harga rental atau sewanya belum naik, termasuk untuk rental atau sewa mobil Jogja.

3.      Tentukan Dengan Supir atau Lepas Kunci

Sangat tidak disarankan bagi Anda semuanya pada saat menyewa mobil dengan lepas kunci (tanpa supir) jika Anda ingin menikmati liburan yang maksimal di Jogja dan juga sekitarnya. Berlibur di Jogja ini terkadang bisa menjadi rumit jika Anda tidak mempunyai pengetahuan yang cukup tentang lokasi, dan juga jarak yang lamanya perjalanan antara setiap objek wisata di Jogja.  Misalkan saja Anda akan ke Semarang, tidak tahu harga sewa mobil jogja semarang, nah maka saran saya adalah gunakanlah sopir yang tahu itu.

4.      Cek Keunggulan dan Reputasi Jasa Persewaan Mobil

Anda jangan asal-asalan di dalam memilih jasa rental mobil ini. cek keunggulan dan juga reputasi dari jasa sewa mobil Jogja ini. hal tersebut sangatlah penting sekali. Periksa ulasan di Google atau situs ulasan lainnya. Jika Anda belum menemukan atau belum yakin, tanyakan kepada teman, kerabat, atau keluarga yang tinggal di Jogja, layanan penyewaan mobil apa saja yang memiliki reputasi positif.

5.      Bandingkan Juga Harga dengan Kualitas

Setelah cek reputasi dari jasa-jasa sewa mobil Jogja, maka langkah selanjutnya adalah membandingkan harganya. Jangan jadikan harga murah sebagai patokan utamanya. Akan tetapi Anda juga harus memastikan bahwa harga tersebut sebanding dengan kualitas yang Anda inginkan.

 

Leave a Comment